Salam sejahtera Bapak / Ibu dan Recisian. Pada hari ini kami dari segenap bagian dari Sekolah Regina Pacis Jakarta ingin meminta bantuan kepada Bapak/Ibu selaku orang tua murid Recisian.

Pertama-tama kepada Bapak/ Ibu orang tua recisian yang tetap mempercayakan edukasi anak anda kepada Sekolah Regina Pacis Jakarta di masa pendemi ini, kami ingin mengucapkan Terima kasih karena kepercayaan Bapak/Ibu, kami dan seluruh anggota Sekolah Regina Pacis Jakarta menjadi sangat termotivasi untuk memberikan Pembelajaran Jarak Jauh yang terbaik dan efektif kepada murid-murid kami tercinta.

Seperti yang Bapak/Ibu ketahui dalam keadaan pandemi Covid-19 semuanya terasa serba berat dan sulit. Terutama pada kondisi ekonomi keluarga , banyak dari orangtua murid Sekolah Regina Pacis Jakarta yang terkena dampak dan penyesuaian upah akibat kebijakan perusahaan selama pandemic. Yang mengakibatkan para orangtua murid menjadi kesulitan dalam membayar Uang Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP).

Melihat keresahan dari banyak orang tua murid yang kondisi ekonomi keluarganya menurun. Timbul rasa empati dan solidaritas dari sesama orangtua murid Sekolah Regina Pacis Jakarta yang ingin saling membantu sesamanya. Kegiatan Fundraising ini merupakan buah ide dari rasa solidaritas yang kami rasakan dari orangtua murid Sekolah Regina Pacis Jakarta yang ingin saling membantu meringankan biaya SPP pada Pendidikan anak – anak yang kondisi ekonomi keluarganya menjadi kesulitan akibat pandemi ini.

Bagi Bapak/Ibu yang merasa tergerak hatinya dan ingin membantu para anak–anak yang orangtua muridnya mengalami kesulitan. Kami sangat berterimakasih atas kemurahan hati anda. Kami tidak meminta berapa nominal yang harus Bapak/Ibu sumbangkan, tetapi kami ingin menyampaikan dari hati kami terdalam bahwa berapa pun jumlah yang anda berikan sangat berarti bagi kami dan para murid kami.

Bapak/Ibu dapat menyalurkan donasi melalui rekening:
BCA dengan No.Rek: 0848 8133 22 atas nama Yayasan Adikara Niat.
Diharapkan Bapak/Ibu mencantumkan nomor unik 16 disetiap donasi yang dikirimkan contoh Rp.20,016,00. Kemudian setelah donasi di transfer ke rekening BCA Yayasan Adikara Niat, sekiranya Bapak/Ibu dapat mengisi formulir pendataan donasi di http://bit.ly/fr_recis sehingga kami dapat memberikan informasi yang transparan kepada para donatur mengenai total nominal donasi dan akan dipergunakan untuk membantu siapa saja.

Kami harap melalui pesan singkat ini, Bapak/Ibu dapat tergerak hatinya untuk saling membantu komunitas Sekolah Regina Pacis Jakarta dalam keadaan yang tidak pasti ini. Terimakasih Tuhan Memberkati Bapak/Ibu semua.

Ad Veritatem Per Caritatem.