Pada tanggal 22-27 Maret 2017, Sekolah Regina Pacis mengikuti ajang Pameran Pendidikan yang bertajuk Edusmart 2022 di area GF Lippo Mall Puri, Jakarta Barat yang diselenggarakan oleh MCI Management.

Event ini memberikan kesempatan bagi Sekolah Regina Pacis Jakarta untuk memperkenalkan program-program, ekstrakurikuler, fasilitas yang dimiliki, dan kurikulum Sekolah Unggul yang diterapkan di sekolah. Dengan mengikuti event edufair ini, Sekolah Regina Pacis Jakarta diharapkan bisa lebih dikenal masyarakat secara lebih luas.

Selama berjalannya event di Lippo Mall Puri ini, tim marketing, para guru, dan tim TU menjelaskan informasi sekolah, promo, dan beasiswa kepada para pengunjung mall yang mendatangi booth Sekolah Regina Pacis Jakarta. Para pengunjung booth sangat antusias menyimak penjelasan mengenai informasi dan keunggulan sekolah terutama ketika dijelaskan mengenai kerjasama sekolah dengan Cisco Webex yang menyediakan platform online learning dan teknologi Room Kit yang menjamin pembelajaran tetap berjalan lancar selama masa pandemi dengan metode blended learning.

Selain open booth, Sekolah Regina Pacis juga mengisi acara dengan berbagai penampilan siswa di Edusmart pada tanggal 26 Maret 2022, dan juga 27 Maret 2022. Bakat-bakat yang ditunjukkan ada beragam. Dari perwakilan TK menampilkan sebuah performance Tari Kreasi Nusantara yang sangat apik, lalu dari perwakilan SD juga menampilkan pertunjukan tari daerah seperti Tari Lilin dan Tari Es Lilin, solo vokal, dan penampilan siswa yang memainkan pianika. Penampilan SD ditutup dengan Solo Classic Piano yang sangat merdu.



Perwakilan dari SMP menampilkan berbagai macam performance. Penampilan dibuka oleh Anjani, siswi SMP Regina Pacis Jakarta yang menyanyikan dua lagu dengan teknik menyanyi yang sangat luar biasa. Selain itu, para siswa juga menampilkan acoustic band dengan vokalis solo maupun duet yang menampilkan berbagai macam lagu Indonesia dan Barat dengan aransemen yang sangat variatif dan memukau.



Perwakilan dari tingkat SMA menampilkan 2 Acoustic band yang masing masing band tersebut terdiri dari 3 personil yaitu Lead Vocal, guitarist, dan juga keyboardist. Aransemen yang dibawakan oleh kedua acoustic band tersebut menunjukkan bahwa mereka semua sangat kreatif dalam memainkan dan memodifikasi nada nada sehingga penonton merasa sangat puas dan terhibur dengan penampilan dari siswa-siswi SMA Regina Pacis Jakarta.



Dengan bergabungnya Sekolah Regina Pacis Jakarta dalam ajang pameran ini membantu kita untuk mendapatkan kepercayaan dari para orang tua untuk menitipkan anaknya untuk menempuh pendidikan di sekolah kami dan juga menjadi ajang untuk memberitahu kualitas dan hasil pendidikan kami kepada publik.

Kegiatan Edusmart ini terbilang cukup sukses untuk memperkenalkan Sekolah Regina Pacis Jakarta terlihat dari banyaknya pengunjung mall yang mengunjungi booth Sekolah Regina Pacis Jakarta, selain itu ada beberapa orang tua murid yang langsung membeli formulir pendaftaran di booth. Penampilan yang memukau dari para murid TK, SD, SMP, dan SMA juga semakin melengkapi kesuksesan kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan ini, Sekolah Regina Pacis Jakarta lebih semakin dikenal sebagai sekolah Katolik terbaik di Jakarta Barat.